Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Sugesti

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang penyembuhan menggunakan sugesti.

Sugesti merupakan kata serapan dalam Bahasa Indonesia dari Bahasa Inggris suggestion . Sugesti adalah proses psikologis dimana seseorang membimbing pikiran , perasaan , atau perilaku orang lain.

Jenis-jenis sugesti dibagi menjadi 3 jenis, yaitu sebagai berikut:

•Sugesti kerumunan (crowd sugestion), adalah penerimaan yang tidak berdasarkan penalaran, sebagai akibat keanggotaan suatu kerumunan.

•Sugesti negatif (negative sugestion) adalah sugesti yang bertujuan untuk menghasilkan tekanan-tekanan atau pembatasan tertentu.

•Sugesti prestive (prestige sugestion), sugesti sebagai akibat prestise orang lain.

Sugesti dan keyakinan diri juga diperlukan dalam penyembuhan, karena tanpa keyakinan hasilnya akan percuma. Penyembuhan dengan sugesti ini selain mudah dan pastinya GRATIS... :)

Inilah cara penyembuhan dengan sugesti:

Sebelum anda tidur ucapkanlah afirmasi/kata-kata seperti ini

" Yaa Allah gusti kulo nyuwun maring panjenengan kelawan sedulur papat saget minulungi kulo supoyo waras lan mari saking sakit kejang-kejang/ayan/epilepsi " , itu adalah Bahasa Jawa, bukan mantra.

Jika di Bahasa Indonesia kan seperti ini:

" Yaa Allah gusti hamba minta kepada-Mu melalui sedulur papat bisa menolong hamba supaya sehat dan sembuh dari sakit epilepsi "  ucapkanlah sugesti tersebut sebanyak-banyaknya, bila perlu sampai anda tertidur dan mantabkanlah diri anda dan hati anda.

kalau yang sakit anak anda yang masih kecil/balita/sekitar usia 1-5thn atau belum tau apa-apa bisikkanlah di telinga kananya ketika ia tidur.
" Yaa Allah gusti kulo nyuwun maring panjenengan, kelawan sedulur papat.e anak.e kulo saget minulungi anak kulo supoyo waras lan mari saking sakit kejang-kejang/epilepsi/ayan "

Bahasa Indonesia=
"Yaa Allah gusti hamba minta kepada-Mu melalui sedulur papat.e anak hamba bisa menong anak hamba supaya sehat dan sembuh dari sakit kejang-kejang/ayan/epilepsi" .

Kenapa harus sebelum tidur ?

Itu karena ketika kita tidur saudara kembar kita atau sedulur papat kita atau qorin ( seperti jin tapi sifatnya lebih halus ) akan bangun untuk keluar dari tubuh mencari keridho'an Allah, dan sel otak kita akan bekerja dengan sendirinya untuk menyembuhkan penyakit secara alami.

sugesti tersebut juga bercampur dengan do'a, bisa juga di ucapkan sebelum minum obat atau setelah sholat. Insyaa Allah sembuh. aamiin yaa robbal'aalamiin...


Bisa juga untuk sembuhkan penyakit lain.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Epilepsi Dengan Sugesti"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)