Cara Mudah Mengetahui Kosmetik Mengandung Merkuri



Cara Mengetahui Kosmetik Mengandung Bahan Merkuri Berbahaya :
1. Pertama pembaca perhatikan bau dari kosmetik yang di beli atau digunakan. Ciri Kosmetik yang memiliki kandungan merkuri mempunyai bau yang tajam lantaran karakter asal logam merkuri memanglah mempunyai bau yang menyengat. Dan biasanya untuk menetralisir bau logam itu, beberapa produsen yang jahat umumnya memberikan pewangi terutama pada produk jenis cream .
2. Warna serta teksturnya agar diperhatikan , Kosmetik yang mengandung merkuri bianya warnanya sangat mencolok (terang), serta lantaran tak mempunyai warna alami maka produsen umumnya memberikan pewarna tekstil yang beresiko bila digunakan untuk kulit. Teksturnya tak homogen (tak menyatu) serta lengket.
3. Produk kosmetik yang mengandung merkuri biasanya pergantian pigmen kulit sangat cepat , jika anda menggunakan produk ini dan proses pemutihannya cepat berarti kandungan merkuri pada kosmetik yang anda gunakan makin tinggi.
4. Hasil dari pemakaian produk tak lumrah terlihat putih tak alami, dan wajahnya lama-lama bakal memucat seperti mayat, makin lama penggunaan pigmen kulit bakal beralih jadi abu-abu serta nampak bintik hitam yang umumnya susah diobati dan jika terkena sinar matahari kulit memerah.
5. Pemakaian merkuri pada bahan kosmetik mengakibatkan kerusakan susunan kulit, hingga jerawatpun tak lagi tumbuh lagi. Jadi sesungguhnya bila tetap tumbuh 1 atau 2 jerawat pada waktu spesifik itu tetap lumrah serta itu artinya susunan kulit anda tetap berperan dengan baik.

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Kosmetik Mengandung Merkuri"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)