Mau Dapat Kartu Debit Gratis Dari MasterCard dan dapat $25 ??? klik sini

Mau Dapat Kartu Debit Gratis ???  Ini Dia Caranya

Pertama saya jelaskan dulu bedanya ATM, KARTU DEBIT, & KARTU KREDIT ,itu semua beda.
- Kartu Kredit
Diterbitkan oleh bank kepada nasabah yang memenuhi persyaratan. Nasabah tidak memerlukan rekening tabungan di bank yang bersangkutan. Kartu kredit juga biasanya disebut sebagai kartu hutang.
-ATM
Kartu ATM adalah kartu yang dikeluarkan oleh bank untuk layanan nasabahnya yang fungsinya untuk menarik / mengambil uang tunai di mesin Atm. Bisa untuk transfer, pembayaran, pulsa, listrik, belanja dll.
- Kartu Debit
Kartu debit diterbitkan oleh bank kepada nasabah yang membuka rekening tabungan. Biasanya kartu debit memiliki logo bank dan jaringan yang bekerjasama seperti Visa, Mastercard, Cirrus dan lain sebagainya. Dengan logo tersebut, kartu debit dapat digunakan di seluruh merchant yang bekerjasama.
Perbedaan Kartu Atm dan kartu debit hanya terletak pada penggunaannya saja. Pernah lihat di mall atau tempat-tempat belanja yang menyediakan mesin EDC. kartu Atm bisa digunakan pada mesin tersebut. Namun fungsinya bukan untuk menarik uang tunai, melainkan untuk membayar belanja tanpa uang cash alias non-tunai. Jadi setelah kartu Atm kita digesek pada mesin tersebut, belanjaan kita terbayar dengan cara memotong saldo kita yang terdapat di bank. Ketentuannya hampir sama dengan kartu Atm, karena ini namanya kartu debit, maka apabila saldo kosong, maka pembayaran belanja non-tunai ini tidak bisa diselesaikan.
Intinya perbedaan kartu Atm dan kartu debit adalah cara penggunaannya.
*bedanya kartu debit dan kartu kredit
Jika kartu debit sistem pembayarannya dengan cara mengambil/memotong saldo kita yang terdapat di rekening bank, tapi kalau kartu kredit dengan cara hutang.
Kartu debit bisa juga di artikan sebagai kartu atm.

Cara dapat kartu debit gratis dan dapat $25 :
1. Masuk ke halaman pendaftaran Payoneer klik ini atau bisa juga klik ini teman :)
2. klik sign up now
3.Isi data diri dengan benar step by step, sesuai KTP/Kartu Pelajar/SIM/Pasport  (Biar gampang di ganti bahasa indonesia aja di klik menu terus language ganti Indonesian)
4.Jika sudah selesai cek e-mail kamu jika terdapat pesan seperti ini maka kamu telah berhasil

5.Selanjutnya kamu tunggu 2-4minggu, kartu dikirim dari kantor Payoneer di Inggris dan sampai ke Indonesia kurang lebih 3 minggu setelah pendaftaran
 6. Kartu akan tiba bersama dengan surat. Pastikan informasi di dalamnya sudah sesuai
7. Langkah terakhir, jika kartu sudah dikirimkan maka segeralah lakukan aktifasi agar kartu dapat di gunakan.
myaccount.payoneer.com untuk mengaktifkan kartu debit

Jika sudah diaktifkan maka kartu sudah dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Keunikan kartu debit MasterCard dari Payoneer ini ketika sudah mengaktifkan kartu maka kita dapat menghubungkannya dengan bank di USA. Ada banyak merchant yang menerima pembayaran atau withdraw melalui Payoneer.
Bukti saya dapat kartu debit gratis


0 Response to "Mau Dapat Kartu Debit Gratis Dari MasterCard dan dapat $25 ??? klik sini"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)