Fungsi Google yang Belum Banyak Di Ketahui



Mungkin anda sering mencari sesuatu di google, dari yang penting sampe yang sangat nggak penting banget :D
Tapi tahukah anda google juga mempunyai fungsi lain.
Berikut fungsi google yang mungkin anda belum tahu:
1. Konversi Mata Uang
Jika kamu ingin mengetahui Kurs terbaru setiap harinya, tidak perlu lagi repot-repot mengecek situs-situs banking tertentu, cukup tanyakan semuanya kepada google. Misal kamu ingin tau kurs Rupiah ke Dollar saat ini.

2. Alamat IP
Hampir sama seperti Kurs, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke situs pengecekan IP. Kamu cukup menggunakan Google, dan kamu dapat mengecek Alamat IP mu sendiri. Caranya mudah, cukup ketikan "IP Address" atau "My IP" .

3. Kalkulator
Ini merupakan salah satu fungsi Google yang hebat tapi masih jarang diketahui orang, mungkin sepele tapi ini juga penting dalam kehidupan sehari-hari, dengan mengetikan angka perhitungan di Google, maka kamu akan mendapatkan hasilnya secara langsung.

4. Data Penduduk di setiap wilayah
Dengan Google, kamu juga dapat mencari tahu data penduduk, misal kamu ingin tau berapa jumlah penduduk Indonesia saat ini, maka kamu tinggal mengetikan " Population Indonesia " , dan statistik serta jumlah data penduduk akan segera tampil.

5. Konversi
Dengan Google kamu juga bisa melakukan berbagai konversi, Misal dari Jarak, Berat, Kalender Masehi ke Hijriyah dll, contoh CM ke MM, dari MM ke CM atau dari KM ke Meter. Kamu cukup mengetikan angka dengan diikuti dengan konversi yang kamu inginkan, maka Google akan menampilkan hasilnya.

Dan masih banyak sekali fungsi google.

0 Response to "Fungsi Google yang Belum Banyak Di Ketahui"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)