∆Rahasia Lancar Rejeki (Rizki) "Pesugihan Alami"



Bismillahirrohmanirrohiim

Semua orang pasti ingin kaya raya, banyak uang, banyak rejeki. Tapi tahukah anda bagaimana cara mendapat rejeki yang banyak halalan thoyyiban dan barokah ???
Pada dasarnya rejeki itu mengalir seperti air, sperti air rejeki pun ada yang menghambat yaitu sampah yang menumpuk di saluran air, atau yang kita sebut "DOSA". Maka bersihkanlah saluran air itu dari sampah biar air bisa mengalir lancar kembali. Dengan cara meminta ampun pada-Nya maka akan di bersihkan dosa kita sedikit demi sedikit.
Saya akan memberi tahu bagaimana caranya agar rejeki anda di lancarkan oleh Allah SWT.
Berikut ini caranya:
1. Banyak ber istighfar (minta ampun kepada Allah)
Istighfar bukan hanya "astaghfirullahal'adziim" saja tapi masih banyak yang lainya seperti "subhanallah, alhamdulillah, Allahuakbar",  " Al-fatihah, Al-ikhlas, Al-falaq, An-nas, Ayat kursy "  dll sebagainya. Intinya anda minta ampun kepada Allah bertaubat bersungguh-sungguh.
Karena jika dosa kita di ampuni oleh Allah maka rejeki kita akan lancar dan di mudahkan.

2. Perbanyak Bersholawat
Perbanyaklah membaca sholawat. Selain supaya kita dapat syafa'at dari Rosulullah SAW, kita juga akan mendapat manfaat lainya salah satunya di mudahkan rejekinya di dunia.

3. Berbakti Kepada Ke-2 Orang Tua
Dengan berbakti kepada ke-2 orang tua kita maka Ke-2 Orang Tua kita akan merasa bahagia dan akan selalu mendoakan anaknya. Karena ridho orang tua ridhonya Allah.

4. Perbanyak Bershodaqoh
Shodaqoh tidak hanya dengan uang saja, bisa juga dengan ilmu, tenaga, barang, pertolongan, 1 klik dll. Shodaqoh tidak akan membuat rejeki kita berkurang, justru Allah akan melipat gandakan rejeki kita menjadi 7x lipat dan setiap lipatanya akan di lipat gandakan lagi sebanyak 7x lipat.

5. Sholat Dhuha
Pasti anda sudah tahu sholat dhuha juga dapat memperlancar jalanya rejeki.

6. Sholat Hajat
Mintalah dan berdoalah kepada Allah pada waktu khusus 1/3 malam dan berdoalah apa yang anda inginkan.Seperti rejeki, rejeki bukan hanya uang saja tapi juga ilmu, jodoh, kesembuhan dll.

7. Jika anda memelihara hewan atau tumbuhan rawatlah mereka dengan baik, jika tanaman siramilah, diberi pupuk dll. Jika hewan berilah ia makanan dan rwatlah dengan baik pula. Karena setiap hari hewan dan tumbuhan selalu bertasbih kepada Allah, jika hewan dan tumbuhan itu bertasbih di rumah kita maka akan di mudahkan rejeki pemilik rumah dan yang merawatnya dengan baik.

8. Menjaga kebersihan rumah dan diri sendiri
Rumah atau lingkungan yang bersih sangat di sukai oleh Allah dan para malaikat Nya. Karena kebersihan sebagian dari iman.

9. Berbuat baik pada sesama
Allah akan selalu membantu hambanya apabila ia berbuat manis akan di balas dan berbuah manis pula, apabila ia berbuat jahat akan di balas dengan kejahatan pula.

10. Pandai Bersyukur
Bersyukurlah meski hanya mendapat sedikit rejeki. Bersyukur yg mudah "alhamdulillah", atau bisa juga sujud syukur. caranya sujud syukur klik sini

11. Jangan berburuk sangka pada Allah dan pada sesama.

Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Janganlah mencari rejeki yang haram, berusalah sebaik mungkin maka kamu akan mendapatkanya. Ingatlah tiada usaha yang sia-sia.

1 Response to "∆Rahasia Lancar Rejeki (Rizki) "Pesugihan Alami""

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)