Tips kecantikan Dengan Manfaat Mangga



Kulit cantik merupakan idaman setiap wanita. Dengan manfaat mangga ini, kita dapat merawat kecantikan kulit tanpa harus repot ke salon. Berikut beberapa tipsnya :
1. Mengatasi bintik hitam pada wajah – Kulit mangga dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan ini. Keringkan kulit mangga kemudian dibuat bentuk bubuk. Campur bubuk daun mangga dengan yoghurt, kemudian aplikasikan pada wajah yang terdapat noda hitam tersebut.
2. Menyembuhkan Jerawat – Mangga yang masih mentah, potong dan rebus. Air sisa rebusan tersebut dapat digunakan untuk membasuh wajah.
3. Mengatasi kulit terbakar sinar matahari – Ambil buah mangga, kemudian dipotong-potong. Oleskan potongan mangga pada kulit yang terbakar. Oleskan lagi krim susu diatasnya. Didiamkan sebentar, sekitar 5-15 menit dan cuci bersih dengan air dingin.
4. Melembabkan Rambut – Mangga juga baik untuk rambut karena mengandung vitamin A, yaitu nutrisi yang diperlukan untuk produksi sebum alami untuk melembabkan rambut. Vitamin A juga diperlukan untuk pertumbuhan semua jaringan tubuh, termasuk kulit dan rambut.

0 Response to "Tips kecantikan Dengan Manfaat Mangga"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)