Obat Herbal Alami TBC dengan Khasiat Buah Mengkudu dan Jahe Merah dan Cara Mengkonsumsinya



Ketua Umum Perhimpunan Dokter Paru Indonesia, dr. Muhammad Arifin Nawas, Sp.P(K), MARS bersama Fathiyah Isbaniah, Heidy Agusti, Priyanti Soepandi, dan Erlina Buhan dari Rumah Sakit Persahabatan membuktikan peran herbal terhadap penanganan TB ini.
Menurut Arifin, gabungan antara buah mengkudu dan jahe merah memberikan efek sinergi antimikroba atau dapat membunuh kuman. "Pada saat dilakukan percobaan di laboratorium, kuman TB mati ketika diberi ekstrak buah mengkudu dan jahe merah ini"
Selain itu juga terjadi percepatan konversi yang dapat mengurangi penularan TB. Kecepatan konversi pada pasien dengan tingkat kepositifan ditambah batang lebih cepat empat kali dibandingkan pasien dengan tingkat kepositifan BTA 3+.
Kecepatan konversi pada pasien dengan status gizi normal atau lebih cepat 2,7 kali dibandingkan pasien dengan status gizi kurang.
Meski ekstrak kombinasi mengkudu dan jahe merah rutin dikonsumsi, pasien TB tidak boleh lepas dari konsumsi obat hanya karena minum obat herbal. Bagaimana pun, ekstrak ini hanyalah suplemen kombinasi yang diberikan sebagai tambahan, bukan obat intinya.

Inilah cara mengkonsumsi buah mengkudu + jahe merah untuk obati/suplemen TBC:

•Carilah buah mengkudu yang sudah mengkel/menguning diamkan 1-2 hari hingga buah akan terasa empuk. Setelah itu peraslah 2 buah mengkudu untuk di ambil airnya kira-kira 1/2 gelas.
•Jahe merah direbus secukupnya kurang lebih 2 buah jahe merah dengan air 1 gelas minum, di rebus hingga tersisa 1/2 gelas saja.
•Setelah itu di satukan menjadi 1 gelas, dan minum pagi dan malam 1/2 gelas.
Dalam beberapa pekan akan kelihatan hasilnya.  Insyaa Allah sembuh.

Perhatian:
-Penderita merasakan lebih baik dari pada konsumsi obat kimia yang merusak organ lain terutama Liver dan ginjal
-Bagi yang masih konsumsi obat kimia bisa di tambah suplemen ini setidaknya 1 jam setelah minum obat kimia
-Ini sekedar saran buat anda yang masih aktif tbc jangan di buat yakin atas pengalaman saya (tidaklah rugi mencoba pengalaman ini)
-Di beberapa website buah mengkudu bahaya jika di konsumsi terus menerus
dan ada pula website yang mengulas berbagai uji farmasi aman di konsumsi terus-menerus walaupun sudah sembuh dari penyakit tbc

" Siapa yang mau berusaha ia akan mendapatkanya "
Semoga lekas sembuh,,, Aamiin

0 Response to "Obat Herbal Alami TBC dengan Khasiat Buah Mengkudu dan Jahe Merah dan Cara Mengkonsumsinya"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)