Allah Nggak Akan Salah Alamat Kasih Rejeki



Si A : Pak,kerupuk berapa harganya ?

Bapak : 3000 mas.

Si A : Beli 3 yaa pak.
Bapak itu berdiri dan meraba-raba letak tas pinggangnya.

Si A : Astaghfirullah... Ternyata bapak itu buta ( dalam hati si A ) dia lihat bapak itu cuma bengong..

Si A : Ini uangnya pak.

Bapak : 3 yaa. Jadi 9000 mas.

Si A : Iya pak.

Bapak : Uangnya berapa ?

Si A : X0. 000

Bapak : Bentar ya kembaliannya.
Bapak itu sibuk membongkar uang di tasnya.. nyaris dikeluarkan semua uang ditasnya.

Bapak : Ambil saja mas kembaliannya.

Si A : Seketika itu saya pun terkejut mendengar perintah dari si Bapak
Dalam hati, "saya kan cuma mau tau bagaimana cara bapak itu balikin kembalian... Nggak serius ambil kembalianya..."

Si A : Lalu secara spontan saya bertanya kepada bapak itu.
Pak, Kalo saya kasih uangnya 2000 terus saya ambil kembalinya 10.000. Bapak kan nggak tahu. Terus nanti bapak rugi dong ?

Bapak : Gusti Allah nggak akan salah alamat kasih rejeki mas. Kalo sekarang saya harus rugi, saya yakin Gusti Allah pasti lagi nyiapin rejeki lain buat saya..

Si A : Subhanallah, gemetar hati saya mendengarnya.

Bapak : Udah ambil kembali nya?

Si A : Nggak usah pak.. hari ini... Allah kirim rejeki untuk bapak..

Bapak : Terima kasih ya mas.

Si A : Sama-sama.. Bapak hati-hati yaa..

Yang punya kekurangan pun masih giat mencari rejeki, kok yang punya kelebihan dari Allah masih malas-malasan, bahkan sampai mengambil hak milik orang lain.

0 Response to "Allah Nggak Akan Salah Alamat Kasih Rejeki"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)