AL-QUR'AN dapat memperbaiki sel otak yang rusak



AL-QUR'AN adalah kitab suci umat ISLAM yg diciptakan oleh Allah dan di turunkan kepada Nabi Muhammad SAW melalui malaikat Jibril, untuk menyempurnakan kitab-kitab sebelumnya.
AL-QUR'AN mengandung frekuensi tertentu yang dapat memperbaiki sel otak. para ilmuan telah membuktikan bahwa setiap sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu. oleh karena itu sel otak ini jika terkena pengaruh goncangan akan merusak aktifitas program khusus  gangguan goncangan yang beragam, dan kadang juga dapat mengakibatkan kerusakan sistem kerja otak secara keseluruhan lalu muncul berbagai jenis baik penyakit mental dan fisik.
Para ilmuan mencoba memprogram ulang sel otak dengan cara terapi suara. Dalam proses pengujian ilmiah yang terus berjalan, para ilmuan barat itu bergantung pada musik dan suara-suara alam untuk memperoleh keseimbangan sel-sel otak. namun ternyata semua itu jauh dari sempurna. hasil optimal baru bisa di peroleh setelah dilakuikan eksperimen dengan mendengarkan bacaan Al-Qur'an. Setelah mendengarkan bacaan ayat suci Al-Qur'an getaran yang sampai otak manusia memiliki dampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan getaran frekuensi yang tepat dengan fitrah Allah.
Para peneliti bertanya mengapa demikian ???
karena Al-Qur'an memilki ciri frekuensi yang unik yang tidak dimilki kitab lain. Gelombang-gelombang frekuensi ini menyebar di udara dan kemudian ditangkap oleh telinga, kemudian berubah menjadi sinyal elektrik dan bergerak melalui saraf suara menuju kulit accoustic bark pada otak; sel-sel terkait dengan gelombang-gelombang tersebut dan bergerak ke dalam berbagai bagian otak, terutama di bagian depan; semua bagian ini bekerja sama sesuai dengan sinyal-sinyal tersebut dan menerjemahkan mereka ke dalam bahasa yang dipahami oleh manusia. Dengan demikian, otak menganalisa sinyal-sinyal tersebut dan memberikan perintah-perintahnya ke berbagai bagian tubuh untuk terhubung dengan sinyal-sinyal itu.
Allah berfirman. " maka apakah mereka tidak memperhatikan Al-qur'an? kalau kiranya alqu'an itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya" ( Q.S An-Nisa: 82 )
AL-QUR'AN bisa menjadi sarana penyembuhan yang baik dan tepat, karena sifat AL-QUR'AN adalah " asy-syifa' " yang artinya adalah penyembuh dan penawar.
Seperti firman Allah " dan kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang2 yang beriman dan Al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang dzalim selain kerugian". ( Al-Isra : 82 )
Dan masih banyak mukjizat Al-Qur'an yang lainya.
pesan "istiqomah kan lah membaca AL-QUR'AN"

0 Response to "AL-QUR'AN dapat memperbaiki sel otak yang rusak"

Post a Comment

Jangan lupa berkunjung kembali yaa :)